Hasil Evaluasi Dosen Oleh Mahasiswa

Lembaga Penjaminan Mutu Internal Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Mutiara Mahakam

MUTU PEMBELAJARAN TEORI

Kontrak perkuliahan: Jadwal, Tujuan, Materi, Bahan Ajar, dan Sistem Evaluasi 4.4
Ketepatan dosen terhadap jadwal kuliah (jumlah tatap muka, ketepatan waktu memulai dan mengakhiri kuliah) 4.4
Penguasaan dosen terhadap materi kuliah 4.5
Kemampuan dosen menjelaskan materi perkuliahan 4.5
Teknik dosen bertanya dan menjawab di kelas 4.5
Teknik dosen memotivasi mahasiswa untuk lebih giat belajar 4.4
Kemampuan dosen menciptakan kelas yang tertib dan aktif 4.5
Kemudahan mahasiswa konsultasi dengan dosen 4.4
Pemanfaatan alat bantu pembelajaran dan keterampilan dosen dalam penggunaannya untuk meningkatkan pemahaman mahasiswa 4.2
Kemampuan dosen dalam mengaitkan materi kuliah dengan kasus nyata di klinik 4.5
Kandungan pesan moral, Etika dan Disiplin yang disampaikan dosen 4
Kesesuaian soal (kuis, ujian dan tugas) dengan materi kuliah 4
Objektivitas dosen menilai kuis, ujian dan tugas 4.5
Pengembalian berkas hasil kuis, ujian, dan tugas oleh dosen 4.5
Kesesuaian kontrak perkuliahan dengan yang diterapkan oleh dosen 4.4

MUTU PRAKTIKUM

Dosen menyiapkan bahan/modul praktikum 4.4
Menjelaskan tujuan praktikum 4.6
Ketersediaan alat/bahan praktikum yang sesuai 4.5
Ketepatan Dosen terhadap jadwal praktikum 4.4
Penguasaan dosen terhadap materi praktikum 4.5
Keterampilan dosen dalam melakukan prosedur praktikum 4.5
Memberikan kesempatan kepada semua mahasiswa melakukan praktikum 4.5
Kemampuan membimbing mahasiswa dalam penguasaan keterampilan 4.6
Dosen melakukan evaluasi setelah praktikum 4.5
Kesesuaian kontrak perkuliahan dengan yang diterapkan oleh dosen 4.6
Metoda praktikum mengantarkan mahasiswa menguasai keterampilan 4