MUTU PEMBELAJARAN TEORI
|
Kontrak perkuliahan: Jadwal, Tujuan, Materi, Bahan Ajar, dan Sistem Evaluasi
|
4.4
|
Ketepatan dosen terhadap jadwal kuliah (jumlah tatap muka, ketepatan waktu memulai dan mengakhiri kuliah)
|
4.4
|
Penguasaan dosen terhadap materi kuliah
|
4.5
|
Kemampuan dosen menjelaskan materi perkuliahan
|
4.5
|
Teknik dosen bertanya dan menjawab di kelas
|
4.5
|
Teknik dosen memotivasi mahasiswa untuk lebih giat belajar
|
4.4
|
Kemampuan dosen menciptakan kelas yang tertib dan aktif
|
4.5
|
Kemudahan mahasiswa konsultasi dengan dosen
|
4.4
|
Pemanfaatan alat bantu pembelajaran dan keterampilan dosen dalam penggunaannya untuk meningkatkan pemahaman mahasiswa
|
4.2
|
Kemampuan dosen dalam mengaitkan materi kuliah dengan kasus nyata di klinik
|
4.5
|
Kandungan pesan moral, Etika dan Disiplin yang disampaikan dosen
|
4
|
Kesesuaian soal (kuis, ujian dan tugas) dengan materi kuliah
|
4
|
Objektivitas dosen menilai kuis, ujian dan tugas
|
4.5
|
Pengembalian berkas hasil kuis, ujian, dan tugas oleh dosen
|
4.5
|
Kesesuaian kontrak perkuliahan dengan yang diterapkan oleh dosen
|
4.4
|
MUTU PRAKTIKUM
|
Dosen menyiapkan bahan/modul praktikum
|
4.4
|
Menjelaskan tujuan praktikum
|
4.6
|
Ketersediaan alat/bahan praktikum yang sesuai
|
4.5
|
Ketepatan Dosen terhadap jadwal praktikum
|
4.4
|
Penguasaan dosen terhadap materi praktikum
|
4.5
|
Keterampilan dosen dalam melakukan prosedur praktikum
|
4.5
|
Memberikan kesempatan kepada semua mahasiswa melakukan praktikum
|
4.5
|
Kemampuan membimbing mahasiswa dalam penguasaan keterampilan
|
4.6
|
Dosen melakukan evaluasi setelah praktikum
|
4.5
|
Kesesuaian kontrak perkuliahan dengan yang diterapkan oleh dosen
|
4.6
|
Metoda praktikum mengantarkan mahasiswa menguasai keterampilan
|
4
|